Minggu, 17 Oktober 2010

TENTANG KAMI ANAK-ANAK YANG DITUGASKAN DI BOGOR (Part 1) Kedatangan saya di Bogor

Tulisan ini saya rekomendasikan untuk teman-teman saya selama saya menetap di Bogor karena urusan pekerjaan.Special for Yanti,Suryani (Yani),Ikhwan Nauli Siregar (Iwan) dan Angga Fradita (Angga).Saya diminta Angga untuk menceritakan pengalaman-pengalaman hidup selama hidup di Bogor.



 KEDATANGAN SAYA DI BOGOR

                          Pertengahan Desember 2010 saya datang bergabung bersama mereka.Sewaktu saya datang kesana personilnya adalah Yanti dan Yani.JAdilah kami bertiga menetap di bogor untuk sementara waktu.Tinggal di kost putra-putri di Jl. Villa Mahasiswa IPB.Sewaktu saya datang ternyata kamar kost sudah terisi penuh,alhasil jadilah saya menumpang di kamar Mba Yanti untuk sementara waktu,sampai ada kamar yang kosong.Karena menurut informasi yang saya dapat dari Hendra  dan Ade (penanggung jawab kost tersebut) akan ada seorang penghuni kost yang pindah di akhir bulan nanti.Dengan berat hati saya menempati kamar kost yang hanya berukuran 3x4 meter itu.KArena kamar itu sebenarnya diperuntukkan hanya untuk 1 orang.
                         Tibalah akhir bulan yang dijanjikan saya pun menagih janji dari mereka.Tapi,apa hendak dikata ternyata penghuni tersebut memperpanjang kost-nya.... T_T .Dan,saya baru menempati kamar kost baru setelah memasuki 1 bulan sejak kedatangan saya ke Bogor.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar